Laman

Jumat, 12 Februari 2016

Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu

Informasi Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu dengan Lecithin Softgel (Green World)


Lecithin Softgel Solusi Terbaik sebagai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu dengan menggunakan Lecithin Softgel yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Batu Empedu :

Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu
Batu Empedu merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual. Pada kebanyakan kasus batu empedu tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda. Jika batu empedu mengendap di saluran (koledokolitiasis) dan menyebabkan penyumbatan,

maka akan merasakan gejala sebagai berikut : Nyeri tiba-tiba dibagian kanan atas perut dan dapat menjalar hingga bahu dan punggung. Nyeri biasanya dimulai dalam waktu 30 menit setelah makan makanan berlemak atau berminyak. Nyeri biasanya intens (sangat kuat), berat dan konstan (terus menerus), dan dapat berlangsung hingga berjam-jam.

Serangan nyeri bisa kambuh (berulang) dalam rentan harian, bulanan atau bahkan tahunan. Gejala umum lainnya dari batu empedu adalah : Mual dan muntah. Kembung atau sendawa. Penyakit kuning (kulit dan mata menjadi berwarna kuning). Gangguan pencernaan.

Nah, untuk Mengeluarkan Batu Empedu tersebut maka Kami rekomendasikan Lecithin Softgel (Green World) yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Keistimewaan Lecithin Softgel (Green World) sebagai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu :


Lecithin Softgel merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Mengeluarkan Batu Empedu. Isi Lecithin Softgel (Green World) : 100 x 1200mg (softgel). Harga Lecithin Softgel (Green World) : Rp. 235.000,-/ botol.

Komposisi Lecithin Softgel (Green World) : Natural Lecithin, Ekstrak Biji Anggur. Lecithin merupakan sumber yang kaya asam gamma-linoleat atau GLA, yang mengubah dalam tubuh menjadi prostaglandin yang membantu mencegah pembekuan dan penyumbatan darah, menurunkan tekanan darah dan mengurangi berbagai peradangan.

Manfaat ekstrak biji anggur yaitu dapat meningkatkan kadar antioksidan. Antioksidan adalah zat yang menghancurkan radikal bebas, yang merupakan senyawa berbahaya dalam tubuh yang merusak DNA (bahan genetik) dan bahkan menyebabkan kematian sel. Di dalam kandungan biji anggur juga terdapat bioflavonoid yang membantu menguatkan dan melindungi sel.

Khasiat dari Lecithin Softgel (Green World) selain untuk digunakan sebagai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu :


Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat. Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak. Mencegah fatty liver dan batu empedu. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction. Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah,

mudah marah dan insomnia. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi. Lecithin Softgel (Green World) sangat Baik untuk dikonsumsi Oleh : Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular.

Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia. Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat. Aturan dan Cara Konsumsi Lecithin Softgel (Green World) : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.

Testimoni Kesembuhan Konsumen mengenai Lecithin Softgel (Green World) :

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.

Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Lecithin Softgel (Green World) sebagai Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan KODE PRODUK " LSGM " seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Lecithin Softgel :

LSGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

LSGM : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format LSGM

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Lecithin Softgel (Green World) :

Harga : Rp. 235.000,- / Botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Catatan Untuk Cara Pemesanan Lecithin Softgel (Green World) :
  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :
  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Lecithin Softgel (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Mengeluarkan Batu Empedu